Sukses

Mazda CX-3 Cuma Bisa Dilihat di GIIAS 2016

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memboyong hampir seluruh lini produknya yang dipasarkan di pasar nasional

Liputan6.com, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memboyong hampir seluruh lini produknya yang dipasarkan dalam GIIAS 2016. Namun ada satu model baru yang dipajang khusus dan ditempatkan di panggung. Mobil itu adalah Mazda CX-3.

"Kami menampilkan special display dari produk global Mazda yang begitu dinanti-nantikan, Mazda CX-3. Produk ini berhasil menjadi salah satu dari tiga kendaraan yang masuk ke dalam nominasi 2016 World Car Design of the Year," ujar Presiden Direktur MMI Keizo Okue di arena GIIAS 2016, ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Sayangnya, kompetitor Honda HR-V ini hanya dipajang. Mazda Indonesia belum membuka buku pemesanan untuk mobil yang mengawali debutnya di Los Angeles Auto Show 2014 tersebut.

Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana mengatakan, kehadiran CX-3 di GIIAS sebagai perkenalan dan untuk melihat respons dari masyarakat. Mengenai waktu peluncuran, ia enggan memberikan kepastian.

"Untuk sekarang kami belum bisa kasih tahu kapan waktu persisnya, jadi nanti ditunggu saja. Sekarang yang penting kami mau memberi kejutan karena mem ini produk global. Produk paling baru yang sudah dijual di berbagai negara," katanya.

Sebagai informasi, Mazda CX-3 diproduksi di Jepang dan Thailand. Jika nanti jadi diniagakan di dalam negeri, kemungkinan besar unit didatangkan langsung dari Negeri Gajah Putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini