Sukses

4 Ducati Ini Goda Penggila Moge Indonesia

Ducati secara bersamaan membuka booth di dua lokasi yakni di Hall 1 dan 5 ICE BSD.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Gaikindo Indonesia International Auto Show jadi momentum Ducati memperkenalkan empat jagoan barunya yaitu Hypermotard, Hyperstrada, X Diavel S, dan Panigale 959. Kuartet model anyar berkapasitas seliteran ini memperluas ragam line up Ducati di Indonesia.

"Ducati memiliki sejarah untuk sepeda motor yang kuat di Indonesia, terbukti dari jumlah komunitas serta pemiliknya yang selalu antusias terhadap product dari Ducati” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Ducati Indonesia tampil langsung pada dua booth yang berlokasi di hall 1 dan 5 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Booth Ducati juga menampilkan riding gear, merchandise, dan accessories dari seluruh model yang ada.

Ducati 959 Panigale

Ducati mendesain bagian hidung pada fairing lebih lebar guna meningkatkan performa aerodinamis dengan penampilan lebih agresif. Selain itu, panel air intake makin besar untuk memperbaiki sirkulasi udara.

Superbike ini menyuguhkan performa balap yang kuat namun tetap yang menyenangkan dalam penggunaan sehari-hari. Mesin berkubikasi 955 cm3 dua silinder 157 horsepower dalam 10.500 rpm jadi andalan 959 Panigale.

Ducati Hypermotard 939 dan Hyperstrada 939

Duet keluarga Hyper ini mengalami penyempurnaan dengan menggabungkan tenaga Desmo dan posisi berkendara dari desain sasis. Ubahan ini mengadopsi Supermotard yang mengunggulkan performa sekaligus fleksibilitas tinggi.

Mesin yang digunakan dua model tersebut yakni Testastretta 11° berkubikasi 937 cc yang menghasilkan tenaga 113 Tk. Output dari mesin Testastretta terbaru ini melonjak 10 persen sementara torsi juga turut meningkat 18 persen dari sebelumnya.

Ducati XDiavel S

Ducati turut membawa XDiavel S yang menambah ragam model streetbike di Indonesia. Moge ini dipersenjatai mesin Testastretta DVT 1.262 cc yang memiliki torsi merata pada tiap putaran. Mesin tersebut memproduksi daya 156 Tk dengan torsi 128,5 Nm.

 

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini