Sukses

Garansi Kaca Film 3M Berlaku Terbatas

Kerusakan akibat kesalahan pemilik atau insiden tidak termasuk dalam garansi.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Kaca film 3M tahun ini genap berusia setengah abad. Perayaan eksistensi kaca film asal Amerika Serikat ini di Indonesia dengan menghadirkan e-warranty.

Program ini memberi garansi daya tahan kaca film selama lima tahun. Konsumen yang baru saja memasang kaca film 3M cukup mengaktifkan garansi melalui situs www.id-3mautofilm.com.

"Kustomer setiap pemasangan kaca film akan mendapat kartu dan garansi selama lima tahun. Pertimbangan ini karena konsumen biasanya berganti mobil setelah waktu tersebut," kata Men Jung Tjoe, Country Market Segment Leader PT 3M Indonesia.

Namun demikian, garansi ini ternyata hanya berlaku terbatas. 3M hanya akan mengganti bilamana ada kerusakan saat pemasangan saja. Men menjelaskan bila garansi tidak berlaku apabila kaca film rusak baik karena kesalahan pemilik mobil atau dirusak orang tidak bertanggung jawab.

"Garansi ini mencakup instalasi dan kualitas produk. Jika konsumen merasa pemasangannya kurang baik, busa ke dealer terdekat untuk penggantian," ucap Men.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

  • GIIAS 2016