Sukses

Garangnya Suzuki Satria F150 Black Predator

Satria F150 Black Predator hadir dengan kelir hitam dan segudang fitur fungsional.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Suzuki tidak mau kalah langkah dari musuh bebuyutannya sesama 'ayam jago' dengan memperkenalkan All New Satria F150 Black Predator. Varian teratas Satria F150 ini masih membawa konsep full black dan full feature yang sama seperti pada Black Predator generasi sebelumnya.

Aksen pekat titan black menyelimuti seluruh bodi hingga engine cover sehingga memunculkan kesan garang dan misterius. Black Predator dipermanis dengan emblem logo Suzuki 3D berkelir krom.

PT Suzuki Indomobil Sales selaku produsen menambahkan fitur terbaru yaitu USB Charger disematkan guna mengikuti dan memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang sangat aktif mengandalkan mobile phone. USB Charger ini yang terletak di dalam compartement space.

“Awal tahun ini kami telah meluncurkan All New Satria F 150 sebagai motor hyperunderbone tercepat di kelasnya, dan mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat. Bertepatan dengan momen GIIAS 2016, kami kembali menambahkan varian Black Predator Special Edition," ucap Yohan Yahya, Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales, melalui keterangan resminya.

Suzuki All New Satria F150 Black Predator juga ditunjang oleh Suzuki Security Alarm System. Black Predator akan hadir sebagai edisi spesial yang eksklusif dengan jumlah produksi yang terbatas. Suzuki melepas Satria F150 Black Predator seharga Rp 22,1 juta (OTR DKI Jakarta).

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.