Sukses

Mitsubishi Kejar Penjualan Sejuta Colt Diesel

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor kendaraan resmi Mitsubishi di Indonesia turut serta dalam GIIAS 2016

Liputan6.com, Tangerang - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor kendaraan resmi Mitsubishi di Indonesia turut serta dalam GIIAS 2016. Mengusung tema "Best Life Cycle Value", Mitsubishi berusaha memberikan produk terbaik melalui 3 konsep, yakni Best Product Solution, Best Rear Body arrangement dan Best Value for Money.

Disebutkan, ketiga konsep itu coba diaplikasikan melalui 10 unit kendaraan yang mewakili semua varian dengan berbagai aplikasi rear body untuk aneka jenis usaha. Semua varian yang dihadirkan menggambarkan fungsinya dalam proses pengembangan bisnis.

"Pameran ini menjadi milestone kami untuk menuju penjualan satu juta unit kendaraan Colt Diesel di kelas light duty truck dalam waktu dekat," papar President Director PT KTB Hisashi Ishimaki.

Adapun ke-10 unit yang tampil di GIIAS, di antaranya FE SHDX 6.666, FE SHDX chassis, FE 71PS chiller box, FE 71 dan FE 84 BC. Selain itu, ada dua truk mixer dari varian FJ 1217 dan FJ 2528 serta Tractor Head FZ 4028, dan truk konsep FJ 1623 yang didatangkan langsung dari Jepang.

Mitsubishi juga menghadirkan truk klasik Colt Diesel T200 yang merupakan truk generasi pertama dari kendaraan niaga pabrikan berlambang tiga berlian tersebut.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini