Sukses

Toko Model Bridgestone Bisa Dinikmati di GIIAS

Booth Tomo Brigestone berada di Hall 3 PF6 area Pre-Functioned ICE BSD City,

Liputan6.com, Tangerang - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) memanfaatkan GIIAS 2016 untuk memperkenalkan sekaligus mensosialisasikan Toko Model (Tomo) sebagai jaringan distribusi resmi ban Bridgestone di Indonesia.

Booth Tomo Brigestone berada di Hall 3 PF6 area Pre-Functioned ICE BSD City, Tangerang. Booth seluas 125 meter persegi ini dibuat sesuai dengan tampilan nyata yang memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

"Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan di TOMO sesungguhnya, dengan fasilitasnya yang istimewa," jelas Direktur Sales & Marketing Bridgestone Indonesia Toshihiro Fujiki.

Di booth ini, seluruh lini produk Bridgestone ditampilkan, seperti Potenza, Turanza, Ecopia, Dueler, Duravis dan Techno.

Sebagai informasi, Tomo tidak hanya melayani transaksi jual beli ban. Tomo juga memberikan layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune-up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian suku cadang. Saat ini sudah ada 278 jaringan Tomo di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.