Sukses

Nih, Harga Honda All New BeAT yang Baru Saja Mengaspal

Skutik sejuta umat ini menjadi generasi ketiga sejak diperkenalkan pertama kali pada 2008.

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan all new BeAT eSP. Skutik sejuta umat ini menjadi generasi ketiga sejak diperkenalkan pertama kali pada 2008.

"Sejak produk ini diluncurkan di 2008, hingga saat ini telah lebih dari 10 juta unit BeAT oleh masyarakat Indonesia dari yang muda hingga yang tua, pria dan wanita dari seluruh pelosok Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. BeAT merupakan model yang dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia," ucap Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Sabtu (13/8).

All new Honda BeAT eSP hadir mengusung mesin 110 cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti  menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar. Model terbaru kali ini memperkenalkan ECO Indicator yang akan menampilkan berkendara secara irit.

Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Model ini hadir melalui dua pilihan tema dengan 8 varian warna yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS.

Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White dipasarkan dengan harga (OTR DKI Jakarta) Rp 14, 7 juta. All New Honda BeAT eSP CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White seharga Rp 14,9 juta.

Sementara itu tipe CBS-ISS jadi varian teratas hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp 15,4 juta.

 

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.