Sukses

Live Streaming Kemeriahan Pesta BeAt Honda di Delapan Kota

Peluncuran All new Honda BeAt Esp berlangsung secara simultan di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Peluncuran All new Honda BeAt Esp berlangsung secara simultan di seluruh Indonesia. Kemeriahan itu menandakan kelahiran generasi ketiga skutik terlaris di Tanah Air.

"Sejak produk ini diluncurkan di 2008, hingga saat ini telah lebih dari 10 juta unit BeAT. Motor ini dimiliki oleh masyarakat Indonesia dari yang muda hingga yang tua, pria dan wanita dari seluruh pelosok Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. BeAT merupakan model yang dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia," ucap Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Sabtu (13/8).

Peluncuran All New Honda BeAT eSP kali ini sangat istimewa karena dilakukan secara simultan di seluruh negeri. Untuk mewujudkan kehadiran model baru Honda ini di seluruh nusantara, sinergi kuat telah dilakukan AHM. Tim engineer menyiapkan 5 lini produksi dalam waktu dekat untuk menghadirkan model baru ini. Sementara itu, tim logistik mengirimkan ke-26 kota sebelum peluncurannya. Dilanjutkan oleh jaringan pemasaran Honda untuk memperkenalkan All New Honda BeAT eSP ke konsumen di seluruh penjuru Tanah Air yang akan dimulai sejak minggu depan.

Peluncuran yang dirangkum dalam acara Pesta BeAt dilakukan di 8 kota besar. Kemeriahan Pesta BeAt disiarkan langsung Liputan6.com dari kota Jakarta, Medan, Lampung, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. Pengisi acara antara lain oleh Al Ghazali. Di samping stage performance, rangkaian acaranya lain yang terangkum adalah riding test, carnaval BeAt community, marching band, street dance contest dan beat box contest.

 

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini