Sukses

GT Radial Rilis Generasi Ketiga Champiro

Ban ini tidak hanya cocok dipakai harian tetapi juga untuk touring maupun tuning.

Liputan6.com, Tangerang - Terus meningkatkan populasi kendaraan jenis sedan dan city car mendorong PT Gajah Tunggal Tbk untuk merilis produk baru, yakni GT Radial Champiro GTX Pro. Disebutkan, ban ini tidak hanya cocok dipakai harian tetapi juga untuk touring maupun tuning.

"Champiro GTX Pro adalah ban yang unik karena dari sisi desainnya agresif. Ban ini tipikal ban touring, atau ban yang dipakai kendaraan-kendaraan cepat. Ban yang dibuat bagi mereka yang senang berkendara tetapi juga selaras untuk meningkatkan tampilan velg," papar General Manager Marketing and Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notorahardjo di arena GIIAS 2016, ICE, Sabtu (13/8/2016).

Lebih lanjut ia mengatakan, ban anyar ini memiliki keunggulan dari sisi pengendalian dan daya cengkram yang baik di jalan basah maupun kering.

"Jarak pengereman ban ini lebih pendek, tingkat kebisingannya juga lebih rendah. Hambatan gulirnya juga rendah karena pakai silica," Arijanto menambahkan.

Sebagai informasi, GTX Pro merupakan generasi ketiga dari keluarga Champiro. Sebelumnya GT Radial memiliki Champiro HPX dan Champiro GTX.

Ban ini tersedia dalam 43 ukuran mulai dari ring 13-18 inci. Champiro GTX Pro ditawarkan dengan harga eceran tertinggi (HET) mulai dari Rp 525 ribu sampai Rp 1.25 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

  • GIIAS 2016

Video Terkini