Sukses

Kaca Film yang Baik Tak Mengandung Logam

Kaca film memiliki peran cukup penting pada sebuah kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Kaca film memiliki peran cukup penting pada sebuah kendaraan. Selain untuk menolak panas matahari yang mengandung sinar ultraviolet, kaca film juga berfungsi untuk memberikan keamanan dan menghambat tindak kejahatan.

Banyak kaca film yang beredar di pasaran menggunakan material dengan kandungan logam. Jenis kaca film seperti ini disebutkan bisa mempengaruhi sinyal yang masuk ke dalam mobil.

PT Krisant Budimas Sejahtera selaku distributor resmi kaca film Wincos di Indonesia mencoba menawarkan kaca film yang bebas hambatan sinyal lewat produk anyarnya, Wincos Winterblast.

CEO Krisant Budimas Sejahtera Iwan Udaya mengatakan, Winterblast Series menggunakan material Nano Ceramic yang tidak mengandung metal. Kelebihan material ini, menurutnya, tidak mempengaruhi sinyal ponsel.

"Karena tidak mengandung metal, kaca film ini memiliki kemampuan menerima sinyal telepon atau GPS yang sangat baik," katanya di arena GIIAS, ICE BSD City, Tangerang.

Wincos Winterblas diklaim memiliki tingkat menolak infra red hingga 85 persen. Penggunaan kaca film ini menjadikan kaca mobil terlihat lebih gelap dari luar namun tetap terang dari dalam.

Selama gelaran GIIAS, Wincos memberikan harga khusus untuk produk Winterblas. Untuk pemasangan jenis mobil kecil dikenakan Rp 1,9 juta dari harga normal Rp 2 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

  • GIIAS 2016