Sukses

Legenda NBA Jalan-Jalan Pakai Ferrari Langka

Bryant menumpang LaFerrari FXX K yang disupiri Christina Sloss, istri Benjamin Sloss selaku bos Google.

Liputan6.com, California - Legenda basket NBA dari tim LA Lakers, Kobe Bryant, punya cara unik dan nyentrik ketika menikmati waktu luang. Ia memanfaatkannya dengan mencoba performa Ferrari LaFerrari FXX K.

Dikutip Celebritycarsblog, supercar berkelir kuning ini sebenarnya bukan miliknya. Bryant menumpang LaFerrari FXX K milik bos Google, Benjamin Sloss. Pria dengan tinggi badan 198 centimeter ini duduk di kursi penumpang sementara di balik kemudi duduk Christine Sloss yang tak lain istri dari Benjamin.

Sloss memang dikenal sebagai penggila Ferrari, ia memiliki LaFerrari sementara istrinya dihadiahi LaFerrari FXX K. Kesempatan langka ini tentu sangat menyita perhatian publik, sebab LaFerrari FXX K merupakan mobil langka yang diproduksi khusus untuk pemakaian di atas sirkuit.

Ferrari hanya merilis hypercar ini sebanyak 40 unit sedunia. Harganya juga fantastis, menembus angka US$ 3 juta atau sekira Rp 39,3 miliar.

Ferrari FXX K dilengkapi dengan mesin V12 naturally aspirated dan motor elektrik KERS booster yang hasilkan tenaga standar 1.036 Tk dan torsi maksimal 900 Nm. Dengan spek yang diusungnya, LaFerrari mampu melesat dengan kecepatan maksimum 350 km/jam dan berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam di bawah 3 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.