Sukses

Mau Tampil Beda? Ini Ragam Aksesori Resmi Mazda2 dan CX-5

PT Mazda Motor Indonesia (MMI), turut menjual aksesori resmi kendaraan mereka, yakni Mazda 2 tipe R AT dan MAzda CX-5 Touring di GIIAS 2016.

Liputan6.com, Tangerang - Selain mencari mobil-mobil baru, pameran otomotif biasanya dimanfaatkan pengunjung untuk berburu aksesori kendaraan. Atas dasar itu, PT Mazda Motor Indonesia (MMI), turut menjual aksesori resmi kendaraan mereka, yakni Mazda 2 tipe R AT dan MAzda CX-5 Touring di GIIAS 2016.

"Pada kesempatan istimewa ini, Mazda ingin memberikan sentuhan khusus dari kedua produk yang begitu akrab di antara para pecinta Mazda dengan kelengkapan aksesori yang juga tersedia di seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia," kata Astrid Ariani, Senior Marketing PT MMI.

Hadirnya aksesori resmi ini tentu saja memberikan angin segar bagi pemilik Mazda2 dan CX-5 yang ingin mebuat kendaraannya tampil beda. Pada Mazda 2 R AT misalnya, kini punya aksesori pada eksterior meliputi upper dan lower decal, spoiler bagian depan dan belakang, side under skirt, rear deflector, acrylic visor, lamp hole cover berkelir merah, juga sentuhan decal di velg mobil.

Sedangkan interiornya, disediakan aksesori leather seat, cargo liner, alas ruang bagasi, audio enchantment by Alpine, alloy pedal set (foot rest, pedal brake, acceleration pedal) dan serta paddle shift.

"Seluruh aksesori resmi Mazda ini dirancang untuk semakin meningkatkan kepuasan para pelanggan khususnya bagi mereka yang ingin tampil lebih menonjol dan beda dari yang lainnya," imbuh Astrid.

Sementara CX-5, MMI menyediakan aksesori seperti front, rear, dan side skirt besutan M’Z Custom Japan. Untuk interior, tersedia pula cargo liner dan cargo net, scuff plate, dan paddle shift.

"Mazda selalu menghadirkan produk aksesoris berkualitas terbaik dengan desain yang dirancang khusus oleh insinyur Mazda guna menjamin kepuasaan terdepan para pelanggan. Atas dasar itulah kami memberikan pilihan terbaik termasuk untuk aksesori resmi Mazda, yang tentunya tidak dapat diperoleh pada produk after market," kata Astrid.

Berikut adalah harga aksesori resmi untuk Mazda2 R AT dan CX-5 Touring:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.