Sukses

Top 3: Mobil-Mobil yang Sesuai Kantong Kita

Liputan6.com, Jakarta Sampai saat ini pasar otomotif terbesar berada kelas harga di bawah Rp 200 juta. Hal tersebut berlaku untuk semua klasifikasi kendaraan. Jadi tak heran bila ulasan tentang mobil berharga di bawah Rp 200 juta jadi yang terpopular.

Dua artikel popular lain tentang menambal ban tubeless dan kaca film pelindung kejahatan. Berikut ringkasannya:

1. Deretan Mobil Baru di Bawah Rp 200 Juta
Pabrikan otomotif sepanjang pekan ini berlomba menampilkan line up andalan mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Beberapa di antara mobil yang dipamerkan pada pameran akbar yang berlokasi di ICE BSD tersebut ada yang model baru, atau meluncur tahun ini.

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, pada umumnya mencari mobil dengan harga Rp 200 juta ke bawah. Mobil pada rentang harga ini masih terjangkau dari sisi daya beli serta memiliki fitur yang fungsional untuk pemakaian sehari-hari. Selengkapnya baca di sini.

2. Cara Mudah Tambal Ban Tubeless Sendiri
Ban tubeless bocor adalah salah satu masalah pemilik kendaraan bermotor. Jika bocor di tempat yang ramai dan kebetulan ada tukang tambal ban, tentu hal ini tidak jadi soal. Tapi, apa jadinya jika ban bocor di tempat sepi, bagaimana?

Untungnya, saat ini menambal ban tidak harus di tukang tambal ban. Pemilik kendaran bermotor dapat menambal ban sendiri dengan menggunakan tire repair kit. Barang ini juga sangat cocok dibawa saat Anda mudik nanti. Selengkapnya baca di sini.

3. Fungsi Awal Kaca Film di Indonesia, Pelindung Tindak Kejahatan
Kaca film saat ini jadi salah satu bagian penting pada mobil. Pelapis tersebut berfungsi mengurangi dari intensitas cahaya dan panas matahari di siang hari.

Siapa sangka, kemunculan kaca film pada awalnya bertujuan untuk proteksi dari serpihan kaca ketika ledakan bom. Kaca film semakin banyak dipakai ketika Jakarta sering dilanda teror bom. Selengkapnya baca di sini.