Sukses

Jadi Juri, Kepala Desain Datsun Cari Inspirasi di Indonesia

Kontes modifikasi bertajuk Datsun Xplore Your Style terbuka bagi seluruh pemilik Datsun di tiga kota, yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan

Liputan6.com, Tangerang Selatan Datsun Indonesia menyelenggarakan kontes modifikasi bertajuk Datsun Xplore Your Style. Kompetisi ini terbuka bagi seluruh pemilik Datsun di tiga kota, yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Indriani Hadiwijaja, Head of Datsun Indonesia menjelaskan bila penyelenggara turut mengundang Executive Design Director Datsun global. Ia menyebut bila kepala desain Datsun ini tergoda untuk menjadi juri di ajang modifikasi tersebut.

"Menurutnya, dia bisa mendapat masukan yang cukup banyak. Bisa jadi, untuk pengembangan global," kata perempuan yang akrab dipanggil Indri ini.

Bagi Datsun, kontes modifikasi bisa menjadi masukan perihal tren yang sedang digemari di masyarakat, khususnya Indonesia. Referensi model masa depan Datsun bisa memanfaatkan ide dari modifikasi ala konsumen.

"Mungkin saja nanti bisa kami aplikasikan ke model ketiga kami ataupun untuk future development dari produk Datsun sendiri. Itu memberikan kita masukan yang cukup valid," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini