Sukses

All New Honda BeAT Laku 1.330 Unit dalam 8 Jam

Hanya dalam 8 jam, mereka berhasil membukukan 1.330 unit penjualan skutik bermesin 110 cc itu.

Liputan6.com, Tangerang - PT Astra Honda Motor (AHM) menorehkan hasil manis dalam penjualan all new BeAT eSP yang debut pekan lalu. Hanya dalam 8 jam, mereka berhasil membukukan 1.330 unit penjualan skutik bermesin 110 cc itu.

"Peluncuran all new Honda BeAT eSP akhir pekan kemarin luar biasa. Kami melihat animo yang besar di setiap kota penyelenggaraan menyambut skutik favorit di Tanah Air," kata General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya.

All new Honda BeAT eSP hadir mengusung mesin 110 cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti  menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar. Model terbaru kali ini memperkenalkan ECO Indicator yang akan menampilkan berkendara secara irit. 

Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Adapun, all new Honda BeAT eSP ditelurkan dalam delapan varian warna untuk tipe CW dan CBS. Honda BeAT eSP CW punya warna Hard Rock Black & Dance White yang dibanderol Rp 14, 7 juta.  Kemudian, all new Honda BeAT eSP CBS tersedia dalam Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White seharga Rp 14,9 juta.

Tak ketinggalan, terdapat pula all new Honda BeAT eSP CBS-ISS, yang diposisikan sebagai kasta tertinggi. Tipe ini tersedia dalam warna Electro Blue White, Soul Red White, dan Fusion Magenta Black, yang masing-masing dipatok Rp 15,4 juta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.