Sukses

Mengupas Kelebihan Kia Grand Sedona

Grand Sedona bisa dibilang menjadi bintang di booth Kia dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Liputan6.com, Tangerang - GrandSedona bisa dibilang menjadi bintang di booth Kia dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. 

Perlu diketahui, Sedona merupakan nama Carnival untuk dipasarkan di beberapa negara. Entah mengapa nama ini saat ini digunakan oleh KMI untuk memasarkan Carnival di Indonesia.

Model Grand Sedona 2015, pertama kali meluncur di dunia pada ajang New York Auto Show (2014). Saat itu kami masih ingat di awal 2015, pihak Kia Motor Indonesia (KMI)  sempat menyebut akan memboyong kembali Carnival ke tanah Air. Namun, rencana ini akhirnya baru terwujud di medio 2016, saat pameran otomotif internasional terakbar di Indonesia digelar.

Anda bisa menyaksikan dan melihat dari dekat, serta mencoba berbagai fitur yang ada di Grand Sedona pada ajang GIIAS 2016. Namun sebelum mulai melihatnya, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Sedona.

Baca selengkapnya, melalui tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini