Sukses

Harga Knalpot Motor Akrapovic, Paling Mahal Rp 31 Juta

Hall 1 ICE, BSD City, Tangerang Selatan, tak kalah ramai dengan hall lain yang memajang mobil-mobil dengan teknologi terbaru.

Liputan6.com, Tangerang - Hall 1 ICE, BSD City, Tangerang Selatan, tak kalah ramai dengan hall lain yang memajang mobil-mobil dengan teknologi terbaru. Hall yang dipadati oleh merek-merek aksesori ini juga menawarkan produk-produk menarik.

Salah satunya adalah Sphinx Motorsport. Penjual knalpot yang punya toko di Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini memamerkan knalpot Akrapovic. Knalpot ini kerap diandalkan pembalap-pembalap yang bertarung di ajang balap motor tertinggi di dunia, MotoGP.

Afendi, karyawan senior Sphinx Motorsport mengatakan, seluruh knalpot ini didatangkan langsung dari negara tempat Akrapovic berasal, Slovenia. Di GIIAS, mereka membawa knalpot untuk motor-motor seperti Kawasaki Ninja 250, Yamaha R25, dan Ninja ZX-6R.

"Pokoknya kami menyediakan knalpot Akrapovic untuk motor-motor kelas 250 cc dan di atasnya," ujar Afendi kepada Liputan6.com, Selasa (16/8/2016).

Selain itu, adapula potongan harga khusus yang diberikan jika membeli di GIIAS. "Selama pameran semua knalpot yang kami jual diskon 7 persen," ujarnya. Sebagai pembanding, harga knalpot Akrapovic yang terendah adalah Rp 4,5 juta dan yang termahal Rp 31 juta.

"Harga terendah Rp 4,5 juta untuk Yamaha R25. Bahannya karbon. Kalau termahal Rp 31 juta Ninja ZX-6R, ini bahannya full titanium," tambahnya.

Sphinx Motorsport merupakan distributor resmi satu-satunya knalpot Akrapovic di Indonesia. Mereka juga memberikan layanan pemasangan secara cuma-cuma alias gratis. "Sementara kalau barang yang dicari tidak ada, bisa inden maksimal satu bulan," tutup Afendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.