Sukses

Top 3: Mobil dengan Harga di Bawah Rp 200 Juta dan Honda BeAt

Mobil di bawah Rp 200 juta merupakan pasar terbesar otomotif nasional.

Liputan6.com, Jakarta Mobil di bawah Rp 200 juta merupakan pasar terbesar otomotif nasional. Dominasinya tetap mobil MPV, apalagi baru saja lahir produksi Daihatsu yang masuk kelas LCGC. Mobil dengan rentang harga itulah yang tetap popular hingga kini.

Sedangkan KTM yang banting harga kalau dibuat di Gresik, Jawa Timur, juga mendapat sorotan pembaca Otomotif Liputan6.com. Dan satu terakhir yang popular mengenai all new Honda BeAt yang masih memakai bohlam. Berikut ringkasannya:

1. Deretan Mobil Baru di Bawah Rp 200 Juta
Pabrikan otomotif sepanjang pekan ini berlomba menampilkan line up andalan mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Beberapa di antara mobil yang dipamerkan pada pameran akbar yang berlokasi di ICE BSD tersebut ada yang model baru, atau meluncur tahun ini.

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, pada umumnya mencari mobil dengan harga Rp 200 juta ke bawah. Mobil pada rentang harga ini masih terjangkau dari sisi daya beli serta memiliki fitur yang fungsional untuk pemakaian sehari-hari. Selengkapnya baca di sini.

2. Harga Motor KTM Resmi Turun 40 Persen, Mau?
KTM, pabrikan otomotif asal Austria, memastikan mulai hari ini (15/8/2016) akan menjual empat produk mereka lebih murah hingga 40 persen. Hal ini berkaitan dengan rencana pembangunan pabrik perakitan di Gresik, Jawa Timur.

"KTM Duke dan RC sudah bisa diperoleh dengan harga khusus yang sama dengan harga saat nanti kita CKD," ujar Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, distributor KTM untuk Indonesia, di booth KTM di hall 1 ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Senin (15/8/2016). Selengkapnya baca di sini.

3. All New BeAT Masih Pakai Bohlam, Ini Penjelasan Honda
Honda merombak total desain pada All New Honda BeAT eSP. Penampilan bergaya sporty dan futuristik ini sayangnya belum semuanya diimbangi dengan fitur canggih.

Salah satu fitur 'jadul' yang masih jadi andalan pada generasi ketiga BeAT yaitu headlamp yang masih memakai lampu pijar alias bohlam. Padahal, skutik terbaru Honda lainnya telah mengaplikasikan lampu LED. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini