Sukses

Belum Sebulan SPK Daihatsu Sigra Tembus 3.000 Unit

Liputan6.com, Sentul - Astra Daihatsu Sigra yang merupakan produk low cost green car (LCGC) terbaru PT Astra Daihatsu Motor (ADM) langsung tancap gas. Antrean mini MPV tujuh penumpang ini langsung panjang dalam waktu singkat.

"Sampai dua hari lalu SPK (surat pemesanan kendaraan) Sigra sudah mencapai 3.000 unit lebih. Kami bersyukur Sigra diterima dalam waktu kurang dari sebulan," ujar Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra di sela acara media test drive Astra Daihatsu Sigra di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/8).

Sebagai informasi, Astra Daihatsu Sigra diperkenalkan pertama kali pada 2 Agustus 2016 di Astra Daihatsu Assembly Plant, Karawang Timur, Jawa Barat. Sementara peluncuran dihadapan publik saat pembukaan GIIAS 2016 pada 11 Agustus lalu.

Hendrayadi Lastiyoso Marketing and Customer Relation Division Head Astra International Daihatsu Sales Operation menyebutkan, penyebaran Sigra merata di berbagai Kota di Indonesia.

"Dari 3.000 pemesanan tersebut penyebarannya sama, itu artinya merata tidak hanya di Jakarta," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kontribusi terbesar penjualan Sigra diwakili tipe X baik yang bertransmisi manual ataupun otomatis. "Tipe tertinggi biasanya yang paling banyak dibeli," tambahnya.

Untuk diketahui, Daihatsu Sigra hadir dalam 10 varian dengan banderol mulai dari Rp 106,6 juta sampai Rp 148,9 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini