Sukses

Dongkrak Performa Mobil Tanpa Korek Mesin, Bengkel Ini Bisa

Bengkel Provis Auto Sport sanggup meningkatkan kinerja mobil tanpa cairan ataupun korek mesin.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Mendongkrak performa mobil secara instan pada umumnya memanfaatkan cairan penambah oktan atau porting polish alias korek. Namun demikian, di bengkel Provis Auto Sport sanggup meningkatkan kinerja mobil tanpa cairan aditif ataupun korek mesin.

Sarah selaku Marketing Eksekutif Provis menjelaskan rahasia meningkatkan performa mobil ala bengkelnya terdapat pada jalur masuk bahan bakar. Proses ini disebut sebagai Tune Up Semi Sport (TUSS).

"Kita itu spesialisnya tune up semi sport. Pengerjaan di silinder atas, memperbaiki jalur masuk bahan bakar. Ini mesinnya yang dibikin sehat, tanpa alat, tanpa cairan dan setelan standar salah satunya setelan klep," ucap Sarah saat eksibisi di GIIAS.

Bengkel yang berlokasi di Jalan WR Supratman 2 Pondok Ranji, Bintaro ini bisa membuat kondisi mesin lebih sehat dan membuat mesin mobil jauh lebih bertenaga. Ia mengklaim BMW bisa dibuat gahar meskipun minum premium.

"Mesin kami sehatin, bisa aman isi premium. Tarikan jauh lebih bertenaga, torsi-power naik, keiritannya 30-40 persen," katanya.

Harga yang ditawarkan untuk tune up ini bervariasi tergantung dari jenisnya. Untuk MPV berkisar Rp 5-7 juta, mobil Eropa Rp 9-10 juta dan hatchback atau city car Rp 6-7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

  • GIIAS 2016