Sukses

Rayakan 17-an, Puluhan Mobil Wah Turun ke Jalan

Tak kurang lima puluh unit mobil wah yang terdiri dari merek Ferrari, Porsche, Audi, serta BMW M Series melakukan konvoi di Hari Kemerdekaan

Liputan6.com, Jakarta - Tak kurang dari lima puluh unit mobil wah yang terdiri dari merek Ferrari, Porsche, Audi, BMW M Series, Maserati hingga Lotus berpartisipasi dalam 'Prestige Independence Drive Chapter 2. Spirit of Freedom' pada hari ini, Rabu (17/8/2016).

Seperti namanya, konvoi yang diadakan Prestige Motorcars dengan melibatkan Ferrari Jakarta dan komunitas Speedgonz ini merupakan kegiatan mereka di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kami dari komunitas mobil ingin merayakan Hari Kemerdekaan dengan melakukan konvoi bersama," kata Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars di Rancamaya, Bogor.

Dijelaskan, konvoi bermulai di SPBU Pertamina Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Mobil-mobil wah itu kemudian melewati Jalan Sudirman dan Berputar di Bundaran HI sebanyak dua kali. Setelahnya mereka berkumpul di St. Ali Jakarta untuk sarapan bersama serta kemudian menuju Rancamaya, Bogor. 



"Konvoi ini juga jadi indikator kondisi Indonesia sebagai negara yang menjanjikan terbukti dengan banyaknya populasi supercar dan sportscar," imbuh Rudy.

Adapun, kegiatan ini merupakan acara tahunan digelar sejak tahun lalu. Rudy berharap, konvoi seperti ini bisa digulirkan kembali tahun depan dan melibatkan lebih banyak peserta.



"(Acara konvoi 17 Agustus) dari tahun lalu dilaksanakan, harapannya tahun depan diadakan lagi supaya seperti habit. Yang ikut ada yang customer Prestige, club mobil juga didukung Ferrari Indonesia," Rudy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.