Sukses

Pajero Sport Jadi Andalan Mitsubishi di GIIAS 2016

Liputan6.com, Tangerang - Selain memamerkan produk andalan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 turut dimanfaatkan Agen Pemegang Merek (APM) untuk mendongkrak penjualan.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), berhasil membukukan 83 surat pemesanan kendaraan (SPK) sepanjang 11 hingga 17 Agustus 2016. Rinciannya terdiri dari 590 Pajero Sport, 109 Mirage, 76 Outlander Sport, 8 Delica, dan 55 Triton.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT KTB menegaskan bahwa angka penjualan pada GIIAS 2016 tidaklah penting. Sebab, menurut dia, pabrikan berlambang tiga berlian itu ingin meningkatkan brand awareness di sana.

"Tujuan utama kami mengikuti GIIAS ini adalah untuk meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors khususnya kendaraan penumpang di Indonesia, namun kita pada kegiatan ini juga dpt meningkatkan penjualan," kata dia.

Tapi, bukan berarti Mitsubishi tak memiliki target penjualan. Imam yakin mampu melepas 1.300 unit kendaraan selama 11 hari pameran.

"Insya Allah akan tercapai karena dibandingkan tahun lalu pada hari ke-7 pencapaiannya tahun ini lebih tinggi dimana tahun lalu hanya 613 unit pada GIIAS 2015," imbuh dia. Imam yakin, jumlah SPK akan mengalami peningkatan secara signifikan pada  tiga hari terakhir GIIAS.

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Begini Impresi Setelah Test Drive Mitsubishi Xpander
Artikel Selanjutnya
Lima Hari 1.427 SPK Mitsubishi Xpander, Apa Kata Pengunjung?