Sukses

Khusus GIIAS, Ducati Scrambler Diskon Rp 22 Juta

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan beragam diskon dan promo lainnya, dari mulai motor hingga mobil.

Salah satu pihak yang memberikan diskon lumayan besar adalah PT Garansindo Euro Sports, Distributor Ducati di Indonesia. Mereka memberikan diskon kepada model Srambler Sixty2 400 cc sebesar Rp 22 juta.

"Khusus GIIAS 2016 kami memberikan diskon untuk Scrambler Sixty2, dari Rp 240,9 juta jadi Rp 218,9 juta," ujar Bima, staf Ducati Indonesia kepada Liputan6.com di booth Ducati Scrambler, di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (18/8/2016).

Diskon ini hanya khusus untuk model tersebut. Sementara model-model lain harganya masih sama. Scrambler SCR 800 misalnya, dibanderol Rp 316,9 juta, sementara Diavel Carbon 1.200 cc harganya masih Rp 955,9 juta.

Konsumen yang ingin memboyong Ducati Scrambler dapat mengalokasikan dana sebesar Rp 25 juta sebagai tanda jadi. "Ini harga jadi untuk semua model yang kami pajang," tambah Bima.

Setelah proses administrasi seperti survei konsumen, maka unit dijanjikam akan datang maksimal pada akhir September.

"Paling lama satu bulan setelah pameran selesai. Ini untuk model-model yang stoknya tidak ada. Sementara kalau ready stock, setelah proses adminstrasi selesai bisa langsung dikirim. Maksimal satu minggu sudah sampai konsumen," tutup Bima.

Artikel Selanjutnya
Simulasi Kredit New Toyota Agya, Rp 1,4 Juta per Bulan
Artikel Selanjutnya
Mau Beli Motor Baru BMW, DP Hanya Rp 10 Juta di IIMS 2017