Sukses

Top 3: KTM Kasih Diskon Gede dan Warna Baru Kawasaki Ninja 250

Liputan6.com, Jakarta Motor masih jadi favorit di Otomotif Liputan6.com. Seperti KTM yang banting harga bila diproduksi di Gresik, Jawa Timur. Banyak orang menyoroti rencana itu.

Sedangkan harga mobil baru di bawah Rp 200 juta mendampingi popularitas motor KTM. Dan yang terakhir kembali tentang motor yakni kabar terbaru Kawasaki Ninja. Berikut ringkasannya:

1. Harga Motor KTM Resmi Turun 40 Persen, Mau?
KTM, pabrikan otomotif asal Austria, memastikan mulai hari ini (15/8/2016) akan menjual empat produk mereka lebih murah hingga 40 persen. Hal ini berkaitan dengan rencana pembangunan pabrik perakitan di Gresik, Jawa Timur.

"KTM Duke dan RC sudah bisa diperoleh dengan harga khusus yang sama dengan harga saat nanti kita CKD," ujar Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, distributor KTM untuk Indonesia, di booth KTM di hall 1 ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Senin (15/8/2016). Selengkapnya baca di sini.

2. Deretan Mobil Baru di Bawah Rp 200 Juta
Pabrikan otomotif sepanjang pekan ini berlomba menampilkan line up andalan mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Beberapa di antara mobil yang dipamerkan pada pameran akbar yang berlokasi di ICE BSD tersebut ada yang model baru, atau meluncur tahun ini.

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, pada umumnya mencari mobil dengan harga Rp 200 juta ke bawah. Mobil pada rentang harga ini masih terjangkau dari sisi daya beli serta memiliki fitur yang fungsional untuk pemakaian sehari-hari. Selengkapnya baca di sini.

3. Tiga Seragam Baru Kawasaki Ninja 250, Lebih Segar
Kawasaki Motor Jepang resmi meluncurkan Ninja 250 model 2017. Motor light sport ini akan mulai dijual di Jepang pada 1 September dengan harga mulai dari 553,5 ribu yen atau setara Rp 71,4 juta.

Menurut laman responsejp.com, tak ada perubahan mesin yang terjadi pada model tahun depan ini. Satu-satunya yang berubah hanya warna dan striping-nya saja. Selengkapnya baca di sini.