Sukses

Jelajahi Mazda CX-3 di GIIAS 2016!

Ajang yang berlangsung sampai 21 Agustus 2016 ini berhasil membuat PT MMI memperkenalkan Mazda CX-3.

Liputan6.com, Jakarta PT Mazda Motor Indonesia memang sudah lama memberikan isyarat akan menyiapkan mobil dengan tipe SUV Compact. Sampai akhirnya saatnya pun tiba, Mazda CX-3 ditampilkan pada ajang GIIAS 2016.

Ajang yang berlangsung sampai 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City ini berhasil membuat PT MMI memperkenalkan Mazda CX-3. Menurut Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, GIIAS bisa menjadi ajang yang pas untuk CX-3 menyapa penggemarnya.

“Khusus di GIIAS 2016 kali ini, kami juga menghadirkan Mazda CX-3 sebagai special display untuk menyapa penggemar Mazda di Indonesia,” kata Astrid.

Mazda CX-3 sebenarnya Crossover berbasis Mazda2 yang mengusung konsep terdepan Mazda untuk sebuah Freestyle Smart Crossover. Hebatnya, bahkan CX-3 masuk dalam daftar nominator 2016 ‘World Car Design of The Year.’

Untuk segi desain, Mazda CX-3 tetap bersatu dengan Desain Kodo.Tampilannya sangat bersih, tak penuh oleh guratan-guratan yang saling bersinggungan. Garisnya tegas membentuk style Kodo yang memang memiliki karakter kuat.

Sedangkan untuk interior, Mazda CX-3 mempersembahkan kabin yang dekoratif, mewah, dan mendetil. Mulai dari materialnya hingga tata letak tombol sangat diperhatikan dengan baik untuk memudahkan konsumen.

Masalah performa juga tidak perlu diragukan, Mazda CX-3 menggandeng Skyactiv-G 2.0.Mesin dengan dua tingkat output, 120 PS dan 150 PS. Output 150 PS dikhususkan untuk penggunaan penggerak All Wheel Drive. Sedangkan 2.0 bertenaga 120 PS dipadankan dengan penggerak roda depan.

Semakin penasaran bukan? Makanya datang langsung saja ke booth Mazda di GIIAS 2016 untuk melihat penampakan Mazda CX-3 secara langsung.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini