Sukses

Wow, Mazda Persembahkan Dua Produk Spesial di GIIAS!

Untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada konsumennya, PT Mazda Motor Indonesia menyiapkan dua kejutan pada ajang GIIAS.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada konsumennya, PT Mazda Motor Indonesia menyiapkan dua kejutan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show. Mazda memberikan penampilan dari dua produk spesial, yaitu Mazda 2 tipe R AT dan Mazda CX-5 tipe Touring lengkap dengan aksesoris resminya.

“Dua mobil dengan tambahan interior dan eksterior ini dipersiapkan untuk memberikan variasi pilihan tambahan bagi para pengunjung booth Mazda selama pagelaran ini berlangsung,” ujar Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing PT MMI.

Lebih lanjut lagi Ia mengatakan jika seluruh aksesoris resmi yang dipamerkan ini senagaja dirancang untuk meningkatkan kepuasan para pelanggan, khususnya bagi mereka yang ingin tampil lebih menonjol dan beda dari yang lainnya. Nantinya, Anda bisa mendapatkan aksesoris resmi di setiap dealer Mazda.

Tidak ketinggalan, sejumlah penambahan pada Mazda 2 tipe R AT dengan aksesoris resmi Mazda terlihat di bagian luar dan dalam mobil. Sisi eksterior hatchback ini dilengkapi dengan upper dan lower decal yang menambah ketegasan desain KODO dari Mazda pada sisi bagian samping kendaraan.

Lalu ada juga spoiler bagian depan dan belakang serta side under skirt yang membuat Mazda 2 terkesann sporty dan dinamis, rear deflector juga dibenamkan untuk fitur keselamatan, acrylic visor pada jendela mobil untuk mencegah masuknya air hujan dan menyempurnakan ventilasi udara, lamp hole cover paint berwarna merah, serta sentuhan decal di bagian velg mobil.

Untuk sisi interior, Mazda 2 tipe R AT dengan leather seat yang bisa membuat Anda kagum. Ada juga cargo liner atau alas ruang bagasi yang terbuat dari anti-slip rubber untuk menjaga barang bawaan tetap rapi dan teratur.

Sedangkan dari sisi Mazda CX-5, penambahan aksesoris di sisi eksterior mulai dari front, rear, dan side skirt yang didesain khusus oleh M’Z Custom Japan untuk menambah fungsi aerodinamis. Lampu yang dipasang pun memberikan aksen illumination pada emblem logo dan signature wing Mazda yang terletak pada grille depan.

Mazda CX-5 tipe Touring ini juga dilengkapi interior yang nyaman dengan cargo liner dan cargo net agar barang tetap aman dan teratur. Ada juga scuff plate untuk melindungi pijakan kaki bagian dalam supaya tidak mudah tergores dan tetap terlihat elegan. Serta paddle shift untuk perpindahan transmisi hanya dengan sentuhan jari di kontrol kemudi.

“Kami berharap dengan adanya pilihan aksesoris resmi ini, brand Mazda akan semakin kuat kehadirannya di benak para Zoom-Zoom Lovers dan juga memberikan pengalaman fun-to-drive yang tak terlupakan selama masa kepemilikan mobil Mazda” tutup Astrid.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.