Sukses

Beli Moge Honda, Cuma Dapat Bonus Sparepart Jutaan Rupiah

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Selain potongan harga, pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 juga berkesempatan mendapat promo berupa hadiah menarik. Salah satu peserta pameran yang menyediakan itu adalah Honda Big Bike.

Di pameran otomotif tahunan ini, Honda Big Bike yang menempati booth 1 ICE, BSD City, memajang motor-motor andalan seperti skutik premium New Honda PCX 150 dan jajaran big bike Honda seperti CBR 1000RR, CBR500R, CB650F, CB500F, dan CB500X.

Achmad S, dari Wahana Honda Big Bike, menjelaskan bahwa terdapat beragam sparepart dan apparel yang bisa dibawa pulang pembeli moge Honda dengan cuma-cuma. "Kalau dirupiahkan, harganya bisa sampai jutaan," ujarnya kepada Liputan6.com, Kamis (18/8/2016).

Pembeli CB500F STD dan ABS, serta CB500X, akan mendapatkan Honda RS TAICHI Jacket atau Brembo RCS19 brake master. Sementara pembeli CBR500R akan dapat suspensi Ohlins S46DR1. Terakhir, pembeli CB650F dapat Go Pro Hero4 Session Black Edition.

"Semua aksesori ini dikirim bersama dengan unit," ujar Achmad. Ia juga mengatakan, Honda Big Bike memberikan promo berupa bunga 0 persen. "Sementara soal harga, kami memberikan harga khusus pameran, tapi saya kurang tahu berapa bedanya," tambah Achmad.

Honda Big Bike dapat diboyong dengan tanda jadi minimal Rp 5 juta (khusus CBR250RR). Sementara untuk model lain seperti Honda CB500X tanda jadinya mencapai Rp 10 juta. "Pengiriman ke konsumen cepat karena sudah tersedia (ready stock) di dealer," tutup Achmad.

Artikel Selanjutnya
Mengulik Skutik Baru Honda SH150i
Artikel Selanjutnya
Honda Menggoda dengan Keseksian SH150i, Mahalkah?