Sukses

Top 3: Harga Terbaru Moge Murah dan Suzuki Ignis di GIIAS

Daftar harga terbaru motor dan mobil pasti jadi buat orang penasaran. Harapannya turun tapi itu tidak mungkin.

Liputan6.com, Jakarta Daftar harga terbaru motor dan mobil pasti jadi buat orang penasaran. Harapannya turun tapi itu tidak mungkin. Permainan ada di diskon tentunya. Makanya ketika Otomotif Liputan6.com mengeluarkan harga moge, langsung jadi pusat perhatian.

Berita popular lainnya tentang harga Suzuki Ignis. Dan terahkir menayangkut mobil murah Suzuki. Berikut ringkasannya:

1. Nih, Daftar Moge di Bawah Rp 150 Juta
Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, terdapat banyak produk yang menarik mata, termasuk motor gede (moge) yang berasal dari pabrikan-pabrikan nomor satu dunia.

Tercatat, beberapa pabrikan yang memboyong moge adalah Honda, Kawasaki, Ducati, dan Suzuki. Satu merek terkenal yang absen di ajang otomotif tahunan ini adalah Yamaha. Pabrikan berlogo garpu tala itu memilih fokus untuk berpartisipasi di ajang dua tahunan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Selengkapnya baca di sini.

2. Jadi Bintang GIIAS 2016, Berapa Harga Suzuki Ignis?
Suzuki Ignis jadi salah satu bintang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Betapa tidak, mobil ini sukses menyita perhatian yang singgah di booth Suzuki. Dikatakan, mobil ini hadir sebagai kendaraan yang menggabungkan mobil perkotaan dan SUV.

Menuai respons yang bagus dari pengunjung, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berniat memasarkan mobil lima penumpang ini dalam waktu dekat. Meskipun mereka sejauh ini belum bisa memberikan kepastian soal penjualan Ignis secara resmi. Selengkapnya baca di sini.

3. Mobil Murah Suzuki Warisi DNA Ertiga
Setelah Toyota-Daihatsu kembali menelurkan proyek kolaborasi mereka di segmen LCGC tujuh penumpang, pasar yang sebelumnya hanya diisi Datsun Go+ makin semarak.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak menampik bahwa segmen itu punya prospek cerah ke depan. Kepada Liputan6.com, 4W Deputy Managing Director PT SIS Davy J. Tuilan menuturkan tengah menyiapkan formulasi yang pas untuk melawan Calya, Sigra, dan Datsun Go+. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini