Sukses

Ragam Proyektor dan Bohlam LED untuk Sepeda Motor

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Headlamp di motor sejuta umat seperti skutik dan bebek pada umumnya masih memakai bohlam halogen. Paling canggih, headlamp mengadopsi lampu berteknologi LED, namun dengan reflektor biasa.

Booth Warung Variasi selaku pengecer LED 9Nine dalam eksibisinya di GIIAS menyediakan reflektor bagi pemotor yang ingin meningkatkan sistem pencahayaan tunggangan. Reflektor ini jenisnya universal untuk segala jenis motor.

"Ini kena Rp 250 ribu proyektornya saja, bebek atau matik universal begini. Kalau beli dua ada potongan lagi Rp 50 ribu," ucap Chandra Aprisya, Store Supervisor Warung Variasi.

Booth ini menyediakan dua jenis lampu untuk dipasang pada proyektor yakni HID atau LED. Pemasangan ini tergantung dari jenis motornya. "NMax ini lampu utamanya HID, kalau yang biasa lampunya LED," tuturnya.

Promo bohlam LED

Foto: Liputan6.com

Selain menawarkan headlamp proyektor, booth yang berada di Hall 1 ini juga memberi promo untuk lampu LED tiap pembelian empat buah. Diskon ini hanya berlaku untuk jenis LED versi satu dan dua mata. Bohlam ini lazim dipakai untuk lampu senja, lampu speedometer atau lampu sein.

"Ini satunya Rp 30 ribu, kalau beli empat cuma Rp 100 ribu. Potongannya enggak berlaku kalau beli dengan jumlah kurang dari itu," katanya.