Sukses

4 Elemen Menyenangkan Mobil Mazda Ada di GIIAS 2016

Temukan elemen-elemen yang membuat Anda semakin nyaman berkendara dengan mobil Mazda hanya di GIIAS 2016.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak menginginkan kenyamanan dalam berkendara mobil? Bukan hanya nyaman tentu Anda juga ingin berkendara jadi lebih menyenangkan.

"Mobil seharusnya tidak hanya memiliki fungsi sebagai pengantar dari satu tempat ke tempat lainnya. Sebuah mobil harus bisa memberikan nilai lebih bagi pengendaranya yang sifatnya menjadi representasi dari dirinya, " tutur Astrid Ariani Wijana, selaku Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia.

Berangkat dari hal tersebutlah yang membuat orang-orang Indonesia ataupun yang ingin membeli mobil baru terus memperhatikan betul mobil apa yang akan mereka beli, punya, rawat, dan baikkah elemen-elemen di dalamnya.

Maka dari itu Mazda terus mewujudkan keinginan konsumen agar menemukan kesenangan berkendara dengan mengembangkan produk yang di dalamnya terdapat elemen-elemen berikut ini:

1. Mazda memiliki SkyActiv Technology
2. Mazda punya Mazda design yang dirancang menjadi eksterior maupun interior dari semua kendaraan Mazda dengan satu bahasa yang sama.
3. Mazda juga ada perangkat keselamatan aktif, yaitu SkyActiv Sense ditambah fitur connectivity MZD Connect, dan
4. Mazda ada satu elemen penting yang bisa membuat pembakaran lebih sempurna, yaitu cavity piston. Cavity piston menjadi kunci pembakaran di sektor jantung mekanis menjadi sempurna.

"Empat elemen ini bisa dibilang membuat berkendara menyenangkan dan tanpa kompromi juga memberikan efisiensi maupun teknologi yang ramah lingkungan," lanjut Astrid.

Nah, bagi Anda yang penasaran dan ingin melihat langsung elemen-elemen tersebut masih ada waktu hingga 21 Agustus 2016 untuk mengunjungi booth Mazda di arena GIIAS 2016, ICE BSD City, Tangerang.

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.