Sukses

Beli Piaggio-Vespa di GIIAS Gratis Aksesori

Piaggio Indonesia memberikan sejumlah promo bagi pembeli produk mereka di GIIAS 2016. Salah satunya adalah hadiah langsung berupa aksesori.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Dalam rangka menarik minat pengunjung GIIAS 2016, PT Piaggio Indonesia (PID) melalui penyalur resminya, Anugrah Sinergi Pratama, memberikan sejumlah diskon dan promo lain bagi pembeli produk mereka.

Topik, salah seorang tenaga penjual Anugrah Sinergi Pratama, mengatakan bahwa promo pertama adalah hadiah langsung berupa flyscreen dan floormat. "Kalau dirupiahkan, flyscreen harganya Rp 1,2 juta. Floormat Rp 700 ribu," ujarnya kepada Liputan6.com.

Diskon ini berlaku bagi tiga produk Piaggio, Vespa GTS, Vespa Sprint i-get dan Vespa Primavera i-get. "Ketiganya adalah produk andalan kami," tambahnya.

Menurut Topik, aksesori ini bisa diperoleh setelah unit sampai ke tangan konsumen. Jadi tidak langsung dikirim bersama dengan unit. Sementara unitnya sendiri, jika memang ready stock, maka waktu pengiriman maksimal hanya empat hari.  

Sedangkan bagi pembeli Vespa LXV, Piaggio memberikan hadiah berupa voucher aksesoris dan merchandise dengan total nilai sebesar Rp 1,5 juta.

Promo terakhir yang diberikan bagi seluruh skutik yang dipasarkan adalah potongan angsuran sebesar Rp 250 ribu per bulan. "Sekaligus mendapat all risk insurance," tambah Andre Sanyoto selaku Marketing Director PID.

PT PID menempati hall 1, ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Beberapa produk yang mereka boyong di ajang otomotif tahunan ini adalah Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Sprint, dan Vespa Primavera.

Sampai dengan hari ini (19/8/2016), Topik mengatakan unit yang terjual cukup banyak "Rata-rata laku 10 unit per hari," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini