Sukses

Mazda Hadirkan Fasilitas Mazda Certified Body dan Paint Workshop

Kini bagi Anda pemilik mobil Mazda tak perlu cemas lagi jika bodi mobil Anda mengalami goresan atau kerusakan.

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang asik mengemudi tak menutup kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti halnya menabrak sesuatu atau tersenggol kendaraan lagi yang menyebabkan bodi mobil mengalami goresan atau kerusakan.

Dilanda rasa cemas itu pasti maka dari itu Mazda Motor Indonesia terus memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan setia Mazda dengan menyediakan fasilitas Mazda Certified Body dan Paint Workshop.

"Untuk ke depannya kita memang masih studi dan pelajari berapa banyak kebutuhan akan body and paint ini dan untuk saat ini kita coba maksimalkan workshop yang ada," kata Teguh Maulana, selaku Customer Service Field Manager MMI dalam diskusi bersama CS Mazda, di GIIAS 2016, ICE BSD, Tangerang Selatan (19/8).

Fasilitas body and paint workshop Mazda ini sudah bisa Anda jumpai di Bandung, Cibubur, dan Tangerang. Mazda Cibubur telah dilengkapi dengan fasilitas peralatan seperti Spanesi Frame Correction dan Dry Sanding System. Dengan kapasitas pengerjaan mencapai 350 unit mobil per bulan, Mazda Cibubur merupakan fasilitas yang terbesar untuk saat ini untuk body and paint workshopnya.

Mazda Certified Body and Paint Workshop ini merupakan fasilitas workshop body and paint yang bersertifikat dengan kualitas perbaikan yang maksimal dan berstandar global.

Hadirnya fasilitas Mazda Certified Body and Paint Workshop di GIIAS 2016 membuat pemilik mobil Mazda tak perlu cemas lagi jika bodi mobilnya alami goresan dan kerusakan.


(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini