Sukses

Mercedes Maybach S600, Mobil Termahal di GIIAS 2016

Mercedes-Maybach S600 memiliki segudang fitur kelas atas.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Maybach S600 mobil termahal selama penyelenggaraan GIIAS 2016 berlangsung. Nama Maybach merupakan merek termewah dalam keluarga Mercedes-Benz, dengan kata lain menduduki kasta teratas dalam mobil buatan grup Daimler.

Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan Maybach S600 pada publik dengan harga yang membuat geleng-geleng, mencapai Rp 6,199 miliar. Segudang fitur kelas atas pastinya jadi standar bawaan pabrik dalam model ini.

Sebut saja panoramic roof serta fitur hiburan meliputi sistem suara 3D dari Burnmester berikut layar monitor pada sandaran kursi depan untuk penumpang di belakang. Selain itu, penumpang juga dimanjakan dengan kursi belakang memakai legrest.

Pengemudi juga tidak kalah nyaman selama berkendara melalui beragam fitur canggih khas mobil mahal. Maybach S600 telah memakai fitur seperti night view assist plus, suround view system, serta driving assistance package plus.

Tidak cukup sampai disitu. Pengguna limousine ini dapat menikmati suasana cerah ketika perjalanan di siang hari melalui panoramic sliding sunroof. Selain itu, interiornya yang mewah tersedia dalam beragam pilihan kulit jok maupun wood trim pada dashboard.

Limousine versi sasis pendek ini mengandalkan mesin V12 berkubikasi 5.980 cc dengan output 530 TK dan torsi 830 Nm. Maybach S600 mampu dipacu hingga kecepatan maksimum yang dibatasi pada 250 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

  • GIIAS 2016

Video Terkini