Sukses

Di GIIAS, Daihatsu Kasih Potongan Harga buat Sigra, Berapa Juta?

Liputan6.com, Tangerang Selatan Daihatsu ikut meramaikan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 dengan beragam mobil unik yang dibawa langsung dari Jepang. Tidak cukup sampai di situ, calon konsumen yang datang ke booth juga bakal memberikan beragam promo baik untuk model terbaru atau model yang sudah ada.

Hadir sebagai produk terbaru tidak membuat Sigra luput dari promo selama GIIAS. MPV murah Daihatsu ini mendapat subsidi melalui skema kredit.

"Sigra ada potongan down payment. Besarnya beda-beda tiap tenor, untuk 36 bulan Rp 1,5 juta, 48 bulan sebesar Rp 2,5 juta,  lalu 60 bulan 3 juta," tutur Fidlin, tenaga penjual di booth Daihatsu

Fidlin menjelaskan bila Sigra sebenarnya tidak mendapat potongan harga seperti halnya model lain. Pembelian secara cash malah tetap membayar sesuai harga yang tertera.

Luxio

Lain halnya dengan Sigra, Luxio malah mendapat diskon terbesar dari Daihatsu. Fidlin menambahkan, diskon ini tidak terkait menghabiskan stok seperti kasus adanya calon model baru.

"Luxio potongan maksimal 22 juta, memang dari budget sudah 20 juta. Potongan gede bukan karena ada model baru," tuturnya.

Artikel Selanjutnya
IIMS 2017 Segera Berakhir, Toyota Obral Diskon
Artikel Selanjutnya
Daihatsu Obral Diskon Jelang Akhir IIMS 2017, Apa Saja?