Sukses

Top 3: Cicilan Rp 800 Ribu Mobil Honda

Artikel soal cicilan Rp 800 ribu per bulan untuk mobil Honda masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal cicilan Rp 800 ribu per bulan untuk mobil Honda masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, perang diskon mobil keluarga dan potongan harga Daihatsu Sigra tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Cicilan Mobil Honda Cuma Rp 800 Ribu per Bulan, Ini Syaratnya

Honda ikut menyemarakkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan serangkaian promo menarik. Mulai dari uang muka sampai cicilan rendah tersedia bagi calon konsumen tersedia yang melakukan transaksi di hall 10 ICE-BSD.

"Ada total down payment (TDP) Rp 8 juta untuk Brio, Mobilio, dan BR-V. Selain itu, ada juga cicilan hanya Rp 800 ribu untuk ketiganya ini," ucap David, tenaga penjual di booth Honda.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Perang Diskon Mobil Keluarga, Siapa Kasih Potongan Paling Besar?

Cara yang lazim dilakukan jaringan dealer suatu merek untuk memikat pembeli di suatu pameran adalah dengan memberi diskon. Bahkan, tiap merek saling bersaing menawarkan beragam promo menarik.

Untuk mobil berjenis Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) seperti Toyota Avanza dan Honda Honda Mobilio paling banyak diburu oleh calon pembeli. Tiap merek menawarkan promo yang berbeda antara satu dengan yang lainnya sehingga terjadi perang diskon.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Di GIIAS, Daihatsu Kasih Potongan Harga buat Sigra, Berapa Juta?

Daihatsu ikut meramaikan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 dengan beragam mobil unik yang dibawa langsung dari Jepang. Tidak cukup sampai di situ, calon konsumen yang datang ke booth juga bakal memberikan beragam promo baik untuk model terbaru atau model yang sudah ada.

Hadir sebagai produk terbaru tidak membuat Sigra luput dari promo selama GIIAS. MPV murah Daihatsu ini mendapat subsidi melalui skema kredit.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.