Sukses

190 Mobil Lexus Laku di GIIAS 2016

Lexus Indonesia misalnya, membukukan 190 unit kendaraan yang terpesan selama GIIAS 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 rampung digelar. Meski bukan jadi ajang genjot penjualan, sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) membeberkan surat pemesanan kendaraan (SPK) selama 11 hari pameran.

Lexus Indonesia misalnya, membukukan 190 unit kendaraan yang terpesan selama GIIAS 2016. Melalui rilis yang diterima Liputan6.com, Lexus RX jadi model terlaris. Medium luxury SUV itu dipesan sebanyak 106 unit, diikuti Lexus NX sejumlah 42 unit dan 37 unit Lexus LX.

"Terima kasih kepada seluruh pihak atas kepercayaan dan dukungan kepada Lexus Indonesia. Respons yang sangat baik ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami untuk memperbaiki diri sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi," ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Partisipasi Lexus dalam GIIAS 2016 memang menuai respons positif. Tak cuma membukukan ratusan SPK, mobil mewah asal Jepang itu mendapat penghargaan sebagai booth terfavorit pilihan pengunjung.

Penataan booth Lexus di GIIAS 2016 patut diacungi jempol. Pengunjung dimanjakan dengan lounge yang kental dengan nuansa Indonesia-Jepang. Ketika masuk ke dalam lantunan musik yang tenang, hamparan putting green golf, serta nuansa interior khas Indonesia seperti aksen batik Kawung menambah kecantikan lounge Lexus yang seperti oase di tengah hiruk-pikuk pameran otomotif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.