Sukses

11 Hari di GIIAS, SPK Mitsubishi Nyaris 2.000 Unit

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia melaporkan hasil penjualannya di gelaran GIIAS 2016, di ICE BSD City, Tangerang. Selama 11 hari (11-21 Agustus) surat pemesanan kendaraan (SPK) kendaraan Mitsubishi mencapai 1.917 unit.

Disebutkan, angka tersebut melebihi target awal yang dicanangkan sebanyak 1.300 unit. Pencapaian di tahun ini juga melampaui perolehan tahun lalu sebesar 1.571 unit.

"Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi Motors makin meningkat," terang Operating General Manager MMC Marketing Division KTB Irwan Kuncoro dalam keterangan resminya, Senin (22/8/2016).

Mitsubishi Pajero Sport menjadi kontributor utama penjualan di GIIAS dengan perolehan sebanyak 1.392 unit. Diikuti Mirage dengan 209 unit, lalu Outlander Sport sebanyak 162 unit.

Sementara MPV Delica hanya 28 unit dan Triton sebanyak 126 unit. Disebutkan, lonjakan SPK terjadi di dua hari terakhir penyelenggaraan GIIAS. Lebih dari 500 SPK terkumpul di masa itu.

Lebih lanjut Irwan menyampaikan, pencapaian di GIIAS tahun ini menjadi semangat tersendiri untuk terus memperkenalkan kendaraan yang berkualitas untuk pasar Indonesia. "Termasuk Small MPV di tahun 2017 yang display kendaraan konsepnya di GIIAS 2016 juga mendapat respons positif dari masyarakat," Irwan mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Pencapaian Suzuki Sejak Dilahirkan
Artikel Selanjutnya
Dijegal Honda, Ada Apa dengan Toyota?