Sukses

Top 3: Cicilan Honda Murah dan SPG GIIAS 2016

Cicilan murah pasti menarik perhatian. Seperti artikel yang membahas cicilan Rp 800 ribu per bulan untuk sebuah mobil Honda.

Liputan6.com, Jakarta Cicilan murah pasti menarik perhatian. Seperti artikel yang membahas cicilan Rp 800 ribu per bulan untuk sebuah mobil Honda. Sampai hari ini, artikelnya masih jadi sorotan pembaca Otomotif Liputan6.com.

Begitu juga dengan kecantikan SPG selama GIIAS kemarin yang masih menawan mata untuk melihatnya. Sedangkan tiga mobil favorit GIIAS berada di top 3 artikel popular siang ini. Berikut ringkasannya:

1. Cicilan Mobil Honda Cuma Rp 800 Ribu per Bulan, Ini Syaratnya
Honda ikut menyemarakkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan serangkaian promo menarik. Mulai dari uang muka sampai cicilan rendah tersedia bagi calon konsumen tersedia yang melakukan transaksi di hall 10 ICE-BSD.

"Ada total down payment (TDP) Rp 8 juta untuk Brio, Mobilio, dan BR-V. Selain itu, ada juga cicilan hanya Rp 800 ribu untuk ketiganya ini," ucap David, tenaga penjual di booth Honda. Selengkapnya baca di sini.

2. Aksi Menggoda SPG GIIAS 2016
Wanita cantik tak pernah bisa lepas dalam pameran otomotif termasuk pameran  sekaliber Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016). Wanita-wanita cantik yang kerap disebut sales promotion girl (SPG) itu biasanya menemani mobil-mobil yang dipajang.

Setidaknya ada ratusan SPG yang menghiasi puluhan booth peserta GIIAS. Mereka tak segan melempar senyum dan menyapa pengunjung pameran otomotif berskala international tersebut. Selengkapnya baca di sini.

3.Inilah Tiga Mobil Favorit Pengunjung GIIAS 2016
Ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) resmi ditutup malam tadi (20/8/2016). Sejumlah catatan penting ditorehkan beberapa mobil baru.

Dari sekian banyak roda empat yang dipamerkan, panitia penyelenggara menyeleksi tiga mobil yang paling besar merebut atensi publik. Ketiga mobil ini dinobatkan sebagai mobil favorit pengunjung, yang jumlahnya diperkirakan mencapai ribuan orang. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.