Sukses

Honda BR-V Lambungkan Penjualan Honda di GIIAS 2016

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) melaporkan surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diterima mencapai 5.845 unit selama 11 hari gelaran GIIAS 2016. Honda BR-V disebut sebagai kontributor utama penjualan HPM.

"Pencapaian Honda di ajang GIIAS kali ini sebagian besar didukung model-model utama, seperti Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda Mobilio yang secara total menyumbangkan sekitar 64 persen dari total penjualan Honda," terang Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy dalam keterangan resminya.

Sebagai kontributor utama, SPK Honda BR-V mencapai 1.351 unit. Sementara HR-V dan Mobilio masing-masing menyumbang 1.225 unit dan 1.205 unit.

Disebutkan, pencapaian tersebut melampaui target yang ditetapkan sebesar 5.500 unit. "Berbagai produk baru dan penyegaran model yang kami luncurkan, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda juga turut mendukung penjualan sehingga mampu melampaui target yang kami tetapkan," Jonfis menambahkan.

Sebagai informasi, di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut Honda memperkenalkan sederet produk baru, seperti all new Honda Civic Prestige Turbo, Honda HR-V Mugen dan special edition untuk Honda Mobilio, Honda HR-V 1.5 liter, Honda Jazz, serta Honda Brio.

Artikel Selanjutnya
Ini 4 Model Pendongkrak Penjualan Honda
Artikel Selanjutnya
Daftar Mobil Paling Laris Honda Selama Maret 2017