Sukses

Top 3: Cicilan Murah yang Selalu Menggoda

Liputan6.com, Jakarta Soal cicilan murah selalu menarik perhatian banyak orang. Dan tentang Honda yang angsurannya Rp 800 ribu per bulan masih popular.

Cerita  di GIIAS masih berlanjut. Apalagi kalau ada foto atau video SPG, selalu manis untuk dilihat. Berikut ringkasannya:

1. Cicilan Mobil Honda Cuma Rp 800 Ribu per Bulan, Ini Syaratnya
Honda ikut menyemarakkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan serangkaian promo menarik. Mulai dari uang muka sampai cicilan rendah tersedia bagi calon konsumen tersedia yang melakukan transaksi di hall 10 ICE-BSD.

"Ada total down payment (TDP) Rp 8 juta untuk Brio, Mobilio, dan BR-V. Selain itu, ada juga cicilan hanya Rp 800 ribu untuk ketiganya ini," ucap David, tenaga penjual di booth Honda. Selengkapnya baca di sini.

2. Perang Diskon Mobil Keluarga, Siapa Kasih Potongan Paling Besar?
Cara yang lazim dilakukan jaringan dealer suatu merek untuk memikat pembeli di suatu pameran adalah dengan memberi diskon. Bahkan, tiap merek saling bersaing menawarkan beragam promo menarik.

Untuk mobil berjenis Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) seperti Toyota Avanza dan Honda Honda Mobilio paling banyak diburu oleh calon pembeli. Tiap merek menawarkan promo yang berbeda antara satu dengan yang lainnya sehingga terjadi perang diskon. Selengkapnya baca di sini.

3. Aksi Menggoda SPG GIIAS 2016
Wanita cantik tak pernah bisa lepas dalam pameran otomotif termasuk pameran  sekaliber Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016). Wanita-wanita cantik yang kerap disebut sales promotion girl (SPG) itu biasanya menemani mobil-mobil yang dipajang.

Setidaknya ada ratusan SPG yang menghiasi puluhan booth peserta GIIAS. Mereka tak segan melempar senyum dan menyapa pengunjung pameran otomotif berskala international tersebut. Selengkapnya baca di sini.