Sukses

Top 3: Empat Hal yang Bikin Pemotor Celaka di Jalan

Empat hal yang bisa membuat pemotor celaka di jalan masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Empat hal yang bisa membuat pemotor celaka di jalan masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu cicilan mobil Rp 800 ribu dan moge Honda di GIIAS tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Hindari, 4 Hal yang Bikin Pemotor Celaka di Jalan

Pemotor banyak sekali melalukan kekeliruan saat berkendara di jalan raya. Banyak alasan yang membuat pemotor ngawur, bisa karena lupa, tidak tahu, atau disengaja.

Segala alasan tadi sebenarnya bukan jadi pembenaran ketika melakukan kekeliruan. Oleh karena itu, Anda patut mengetahui apa saja kebiasaan yang keliru saat berkendara dengan roda dua.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Cicilan Mobil Honda Cuma Rp 800 Ribu per Bulan, Ini Syaratnya

Honda ikut menyemarakkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan serangkaian promo menarik. Mulai dari uang muka sampai cicilan rendah tersedia bagi calon konsumen tersedia yang melakukan transaksi di hall 10 ICE-BSD.


"Ada total down payment (TDP) Rp 8 juta untuk Brio, Mobilio, dan BR-V. Selain itu, ada juga cicilan hanya Rp 800 ribu untuk ketiganya ini," ucap David, tenaga penjual di booth Honda.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Moge Honda yang Paling Laris di GIIAS 2016, Ini Rinciannya

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) tidak hanya diikuti pabrikan mobil, tetapi juga pemain di segmen sepeda motor. PT Astra Honda Motor (AHM) yang menjadi salah satu peserta, memboyong barisan motor gedenya.

"Kami mengapresiasi tingginya minat masyarakat terhadap produk premium Honda yang memiliki desain terbaik dan berteknologi tinggi," terang GM Sales Division AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resminya, Senin (22/8/2016).

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.