Sukses

Audi Jadi Mobil Dinas Pemain Bayern Munich

Sebanyak 15 pemain Munich menjatuhkan pilihan pada model sport andalan Audi, yakni RS6 dan RS7.

Liputan6.com, Munich - Klub asal Bavaria, Bayern Munich mengawali musim 2016/2017 dengan suntikan mobil baru. Audi selaku sponsor utama klub mempersiapkan mobil operasional bagi seluruh pemain.

Kerja sama antara Audi dan Bayern Munich telah berlangsung selama 15 musim, atau bermula pada 2002. Serah-terima mobil baru ini berlangsung di Audi Piazza, Ingolstadt yang menjadi kantor pusat pabrikan berlogo empat cincin tersebut.

Dikutip Motor1, pemain klub berjuluk die roten termasuk diantaranya Ribery, Boateng, atau Neuer bebas memilih model sesuai selera. Tidak kurang 15 pemain menjatuhkan pilihan pada model sport andalan Audi, yakni RS6 dan RS7.

Model lainnya yang juga banyak dipilih pemain Munich yaitu Q7 atau A7 Sportback. Sementara itu, Carlo Ancelotti selaku pelatih kepala telah memakai A8 sejak bulan lalu.

Tidak seperti lainnya, pemain baru Munich Renato Sanches memilih model yang 'sederhana'. Pemain muda asal Portugal ini memilih Audi A3 Sportback sebagai tunggangannya.

Juara bertahan kompetisi Bundesliga ini akan bertanding melawan SV Werder Bremen pada Jumat esok sebagai laga perdananya musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.