Sukses

Top 3: Kekurangan Daihatsu Sigra dan Cicilan Murah Honda

Liputan6.com, Jakarta Dalam dua pekan terakhir Daihatsu Sigra jadi buah bibir. MPV yang masuk segen mobil murah ini banyak dicari dan dipesan konsumen. Tapi apakah semua Sigra diminati? Tidak juga, Sigra varian terendah banyak kurangnya. Ituah yang jadi pembicaraan banyak orang.

Dua artikel popular lainnya berkisah tentang penyebab pemotor celaka di jalan dan cicilan murah untuk membeli mobil Honda. Berikut ringkasannya:

1. Varian Termurah Daihatsu Sigra Banyak Kurangnya
Astra Daihatsu Sigra langsung mencuri perhatian usai diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Small MPV yang bermain di segmen low cost green car (LCGC) tersebut hadir dalam 10 varian dengan rentang harga mulai dari Rp 106,6 juta hingga Rp 148,9 juta.

Semakin tinggi varian tentunya fitur yang dimiliki semakin lengkap. Lalu bagaimana dengan varian terendah? Selengkapnya baca di sini.

2. Hindari, 4 Hal yang Bikin Pemotor Celaka di Jalan
Pemotor banyak sekali melalukan kekeliruan saat berkendara di jalan raya. Banyak alasan yang membuat pemotor ngawur, bisa karena lupa, tidak tahu, atau disengaja.

Segala alasan tadi sebenarnya bukan jadi pembenaran ketika melakukan kekeliruan. Oleh karena itu, Anda patut mengetahui apa saja kebiasaan yang keliru saat berkendara dengan roda dua. Selengkapnya baca di sini.

3. Cicilan Mobil Honda Cuma Rp 800 Ribu per Bulan, Ini Syaratnya
Honda ikut menyemarakkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan serangkaian promo menarik. Mulai dari uang muka sampai cicilan rendah tersedia bagi calon konsumen tersedia yang melakukan transaksi di hall 10 ICE-BSD.

"Ada total down payment (TDP) Rp 8 juta untuk Brio, Mobilio, dan BR-V. Selain itu, ada juga cicilan hanya Rp 800 ribu untuk ketiganya ini," ucap David, tenaga penjual di booth Honda. Selengkapnya baca di sini.