Sukses

Top 3: Membedah Daihatsu Sigra Tipe Terendah

Varian termurah Daihatsu Sigra yang minim fitur masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Varian termurah Daihatsu Sigra yang minim fitur masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu cicilan Rp 800 ribu untuk mobil Honda dan aksi surfing pakai motor trail tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Varian Termurah DaihatsuSigra Banyak Kurangnya

Astra Daihatsu Sigra langsung mencuri perhatian usai diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Small MPV yang bermain di segmen low cost green car (LCGC) tersebut hadir dalam 10 varian dengan rentang harga mulai dari Rp 106,6 juta hingga Rp 148,9 juta.

Semakin tinggi varian tentunya fitur yang dimiliki semakin lengkap. Lalu bagaimana dengan varian terendah?

Selengkapnya, klik di sini.

2. Cicilan Mobil Honda Cuma Rp 800 Ribu per Bulan, Ini Syaratnya

Honda ikut menyemarakkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan serangkaian promo menarik. Mulai dari uang muka sampai cicilan rendah tersedia bagi calon konsumen tersedia yang melakukan transaksi di hall 10 ICE-BSD.

"Ada total down payment (TDP) Rp 8 juta untuk Brio, Mobilio, dan BR-V. Selain itu, ada juga cicilan hanya Rp 800 ribu untuk ketiganya ini," ucap David, tenaga penjual di booth Honda.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Aksi Memukau Surfing Pakai Motor Trail

Seorang stuntman bernama Robbie Maddison sanggup melakukan aksi-aksi tak lazim dengan tunggangannya. Madison yang memegang rekor lompatan di London Bridge setinggi 119,5 meter ini sanggup surfing dengan motor trail di laut.

Madison melakukan aksi ini dibantu papan seluncur yang terpasang di motornya. Ia awalnya memanfaatkan seluncur pada mobil salju agar bisa melaju di tengah air.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.