Sukses

Dealer Toyota Ketiban Untung Gara-Gara Pasang Lure Pokemon

Tak kurang dari 50 orang mengunjungi dealer selama acara berlangsung. Dealer pun menyediakan kudapan dan air mineral bagi para pemain.

Liputan6.com, Texas - Sambil menyelam minum air. Itulah pribahasa yang tepat dialamatkan kepada seorang tenaga penjual dari dealer mobil bekas bernama Street Toyota.

Sebagai penggila Pokemon, ia menemukan cara bagaimana menangkap monster sebanyak-banyaknya sekaligus menjaring konsumen baru.

Kebetulan dealer mereka yang berada di Amarillo, Texas, Amerika Serikat (AS) memiliki Pokestop. Nick Schuman langsung berinisiatif memasang Lure agar pemain Pokemon datang.

Sebagimana dilansir dari Automotive News, Kamis (25/8/2016), dealer menghabiskan US$ 45 untuk membeli Lure. Kemudian mereka menggelar sebuah acara berburu Pokemon bareng di dealer tersebut yang diumumkan melalui Facebook dan Instagram.

Ternyata cara itu berhasil menarik konsumen. Sejumlah orang berdatangan untuk mampir dan berburu monster di sana. "Banyak orang datang. Bila Anda memiliki kesamaan (bermain Pokemon), membuat proses jauh lebih mudah," kata Schuman.

Dikatakan, tak kurang dari 50 orang mengunjungi dealer selama acara berlangsung. Dealer pun menyediakan kudapan berbentuk Pokemon dan air mineral.

Nah, dari situ para tenaga penjual melakukan pendekatan dan akhirnya berhasil menjual tiga unit sekaligus. Program ini dianggap sukses, dealer berencana melakukan acara serupa pada 28 Agustus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini