Sukses

Top 3: Kekurangan Daihatsu Sigra dan Cicilan Murah

Liputan6.com, Jakarta Setiap produk punya keunggulan dan sisi lemah. Dan berdasarkan informasi itu, konsumen bisa memilih mana yang cocok untuk digunakan. Nah soal kekurangan Daihatsu Sigra masih menyedot perhatian pembaca Otomotif Liputan6.com.

Berita popular lainnya tentang cicilan murah untuk mobil HOnda. Dan terakhir menyangkut motor trail untuk surfing. Berikut ringkasannya:

1. Varian Termurah Daihatsu Sigra Banyak Kurangnya
Astra Daihatsu Sigra langsung mencuri perhatian usai diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Small MPV yang bermain di segmen low cost green car (LCGC) tersebut hadir dalam 10 varian dengan rentang harga mulai dari Rp 106,6 juta hingga Rp 148,9 juta.

Semakin tinggi varian tentunya fitur yang dimiliki semakin lengkap. Lalu bagaimana dengan varian terendah? Selengkapnya
baca di sini.

2. Cicilan Mobil Honda Cuma Rp 800 Ribu per Bulan, Ini Syaratnya
Honda ikut menyemarakkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan serangkaian promo menarik. Mulai dari uang muka sampai cicilan rendah tersedia bagi calon konsumen tersedia yang melakukan transaksi di hall 10 ICE-BSD.

"Ada total down payment (TDP) Rp 8 juta untuk Brio, Mobilio, dan BR-V. Selain itu, ada juga cicilan hanya Rp 800 ribu untuk ketiganya ini," ucap David, tenaga penjual di booth Honda. Selengkapnya baca di sini.

3. Aksi Memukau Surfing Pakai Motor Trail
Seorang stuntman bernama Robbie Maddison sanggup melakukan aksi-aksi tak lazim dengan tunggangannya. Madison yang memegang rekor lompatan di London Bridge, setinggi 119,5 meter ini sanggup surfing dengan motor trail di laut.

Madison melakukan aksi ini dibantu papan seluncur yang terpasang di motornya. Ia awalnya memanfaatkan seluncur pada mobil salju agar bisa melaju di tengah air. Selengkapnya baca di sini.