Sukses

Tampil Modern, Biarawati Kepincut Kendarai BMW i8

Dua biarawati ini memakai BMW i8 dalam kunjungannya ke lokasi Perjamuan Pertama Saint Faustina.

Liputan6.com, Warsawa - Siapa bilang menjadi pemuka agama tidak boleh tampil gaya dan modern dalam urusan kendaraan. Di Polandia, dua orang perempuan dengan pakaian biarawati kedapatan mengendarai BMW i8.

Melalui foto yang diunggah oleh BMWblog menyebut dua biarawati ini kebetulan sedang ada di desa Åšwinice Warckie. Wilayah yang masuk ke dalam kota Lodz ini terdapat lokasi Perjamuan Pertama Saint Faustina.

Bisa jadi, kedua biarawati ini sedang dalam perjalanan yang terburu-buru untuk memberikan penghormatan. Ini cukup menyita perhatian karena i8 tergolong sebagai mobil sport plug-in hibrida kelas atas.

Menurut kabar, BMW i8 ini ternyata kendaraan inventaris gereja dari salah seorang biarawati tersebut. Ini cukup kontras karena demografi pengguna i8 biasanya dari kalangan jet set seperti rapper, pemain sepak bola, atau bintang film.

Di ranah sepak bola, i8 jadi kado istimewa kepada seluruh punggawa klub Leicester City yang berhasil menjuarai Liga Inggris. Vichai Srivaddhanaprabha selaku pemilik Leicester City memilih i8 berkelir biru agar senada dengan warna kebesaran klub.

Sebagai informasi, i8 mengandalkan dua sumber tenaga yakni mesin 1,5 liter tiga silinder turbocharged dikawinkan motor listrik tunggal. Output keseluruhan sebesar 357 Tk dengan tingkat konsumsi BBM mencapai 39,65 km/liter.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.