Sukses

Gabung Klub Mercy Ini, Syaratnya Jarak Tempuh 1 Juta Kilometer

Mercedes-Benz Indonesia menggelar event Bus Club of Millionaires Gala Dinner 2016 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Liputan6.com, Texas - Mercedes-Benz Indonesia menggelar event Bus Club of Millionaires Gala Dinner 2016 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Jumat (26/8/2016). Event ini dibuat khusus untuk mengapresiasi perusahaan otobus yang menggunakan kendaraan Mercy.

Sebanyak 17 perusahaan menghadiri event ini. 17 perusahaan ini termasuk penyedia jasa travel, dan jasa transportasi antar kota-antar provinsi.

"Kami mendedikasikan event ini kepada seluruh perusahaan otobus yang telah menggunakan produk kami dalam bisnis mereka," ujar Ralf Kracmer, Managing Director for Commercial Vehicle Mercedes-Benz Distribusi Indonesia.

Ralf juga mengungkapkan apresiasi sebesar-besarnya bagi perusahaan otobus tersebut. Menurutnya, dipilihnya Mercy dibanding merek-merek lain adalah bukti bahwa produk mereka memang menawarkan kualitas dalam kelas kendaraan komersil.

Untuk diketahui, agar bisa menjadi bagian dari klub ini, perusahaan rekanan tersebut harus memenuhi sejumlah persyaratan. Syarat tersebut adalah Vehicle Identification Number (VIN) tahun 2005, memiliki minimal 50 unit bus Mercy, dan telah menempuh jarak tempuh satu juta kilometer.

Dalam waktu yang tidak lama lagi, Mercy juga akan meluncurkan edisi pertama Club of Millionaires Book. Mereka juga berencana untuk terus merekrut anggota-anggota baru dan bekerja sama dengan komunitas bus di berbagai daerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.