Sukses

Top 3: Daihatsu Sigra dan Tontowi Ahmad

Daihatsu Sigra masih bersinar. Apalagi mengulas soal sisi "kurangnya", sangat mengundang perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Daihatsu Sigra masih bersinar. Apalagi mengulas soal sisi "kurangnya", sangat mengundang perhatian. Begitu juga dengan cicilan murah Honda yang masih diminati.

Sedangkan artikel popular lainnya mengenai peraih mendali emas Olimpiade Rio yang ternyata gemar dengan dunia otomotif. Berikut ringkasannya:

1. Varian Termurah Daihatsu Sigra Banyak Kurangnya
Astra Daihatsu Sigra langsung mencuri perhatian usai diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Small MPV yang bermain di segmen low cost green car (LCGC) tersebut hadir dalam 10 varian dengan rentang harga mulai dari Rp 106,6 juta hingga Rp 148,9 juta.

Semakin tinggi varian tentunya fitur yang dimiliki semakin lengkap. Lalu bagaimana dengan varian terendah? Selengkapnya baca di sini.

2. Dapat Bonus Miliaran Rupiah, Tontowi Setia dengan BMW Seri 5
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses mengembalikan tradisi Indonesia di cabang bulu tangkis yang selalu mendapat emas di Olimpiade.

Tontowi/Liliyana mengalahkan ganda campuran Malaysia, ChangPengSoon/Goh LiuYing 21-14, 21-12 di partai final bulu tangkis ganda campuran Olimpiade 2016, 17 Agustus 2016. Medali emas itu juga menjadi kado spesial, karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-71 Republik Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

3. Cicilan Mobil Honda Cuma Rp 800 Ribu per Bulan, Ini Syaratnya
Honda ikut menyemarakkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan serangkaian promo menarik. Mulai dari uang muka sampai cicilan rendah tersedia bagi calon konsumen tersedia yang melakukan transaksi di hall 10 ICE-BSD.

"Ada total down payment (TDP) Rp 8 juta untuk Brio, Mobilio, dan BR-V. Selain itu, ada juga cicilan hanya Rp 800 ribu untuk ketiganya ini," ucap David, tenaga penjual di booth Honda. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini