Sukses

Garansindo Puas Jual 81 Mobil Selama GIIAS 2016

Garansindo menempati booth luas area lebih dari 450m2 di Hall 5 dengan menampilkan line up Jeep dan Dodge.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini untuk pertama kalinya PT Garansindo Inter Global selaku Agen Pemegang Merk (APM) yang menaungi penjualan Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) ikut serta berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Garansindo menghasilkan total penjualan 81 unit selama 10 hari pameran di ICE-BSD.

“Pertama kalinya berpartisipasi di ajang GIIAS, Garansindo memaksimalkan upaya untuk meraih angka penjualan yang baik. Garansindo akan terus bekerja keras untuk meningkatkan penjualan kendaraan roda empat serta memberikan pelayanan terbaik dari segi after sales," ucap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group melalui keterangan resminya.

Garansindo menempati booth luas area lebih dari 450 meter persegi di Hall 5 dengan memamerkan lineup Jeep yakni Cherokee, Wrangler, dan Grand Cherokee. Booth ini juga turut memajang Dodge Journey. Namun demikian, tidak disebutkan secara mendetil model mana yang paling banyak jadi buruan selama penyelenggaraan GIIAS.

Pada kesempatan itu Garansindo juga memperkenalkan edisi khusus Jeep yakni Wrangler Cliffhanger Edition. SUV hardcore ini berbasis Rubicon 3.0L. Modifikasinya ada di beberapa titik seperti suspensi, bumper depan-belakang, bikini soft top, winch, LED headlamp, velg cutom, ban offroad, electric foot step, dan kap mesin (engine hood) berbahan carbon fiber.

"Hasil ini merupakan kinerja yang baik dari tim Garansindo serta merupakan komitmen Garansindo dalam industri otomotif di Indonesia,” kata pria dengan sapaan Memet ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini